Laman

Selasa, 06 Agustus 2013

Hello !

Hello...
Perkenalkan....... namaku Afina Yura, biasa dipanggil Afina di dunia nyata namun aku lebih suka menggunakan nama "Yura" di dunia maya. Aku? adalah seorang gadis kelahiran Bojonegoro, 8 September. Aku? aku adalah gadis aneh yang suka menulis, menggambar (sangat), fotografi, dan..... membaca? of course. Terlalu banyak buku di rumah yang menyebabkan aku suka membaca. sangat suka. hmm keluargaku? seperti keluarga kebanyakan, aku lahir dari ayah dan ibu yang sangat kusayangi, melahirkanku untuk menemani ketiga saudaraku...., AGHNIA LAYALIA .. kakak yang memberi perlindungan... AZKA SADIDA... si pengingat yang bijaksana dan kadang aneh, aku akui itu. AHDA FARIHA... kakak yang selalu menemaniku bermain(?) .. dan almarhum kucing yang selalu kukenang bernama CIPO... Cipo Syaimintok.. (nama yang aneh) haha, tapi aku suka itu.

Hmm.. aku bahagia dengan apa yang aku miliki sekarang.
Apakah cukup perkenalannya? hmm sebenarnya aku membuat blog ini hanya untuk tempat curahan hatiku, tempat membagi ceritaku dan tempat dimana mungkin kalian bisa menemukan pengalamanku yang mungkin pernah kalian alami sendiri .... yah... semoga kalian senang dengan "experience" ku selanjutnya... yang mungkin akan tertulis dengan kalimat kalimat aneh ku, imajinasi ku yang terbatas, yang tertuang oleh tangan gadis umur 13 tahun. au revoir!








sky above my house (ga penting) but i like it... eheheh i love sky soooo much...




see you at the next story. au revoir!

1 komentar:

KEBIJAKAN PEMERINTAH UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN EKONOMI

1) Hubungan Sistem Gerakan Benteng Soemitro Djojohadikusumo dengan Kebijakan Ekonomi Masa Kini   Sistem ekonomi Gerakan Benteng merupakan ...